Senin, 16 Januari 2012


HELLO

Ketika kulihat diriku saat ini
Ku rasa aku sangat muda
Saat kau dihadapanku, ku tak tahu harus bagaimana
Bagaimana caranya memulai cinta
Orang yang sedang jatuh cinta, katakan padaku

Akan kah datang waktu ku genggang tanganmu
waktu aku menciummu, saat kedua matamu

Hello, hello
Kuberanikan diri
Hello, hello
Ku ingin sejenak bicara denganmu
Hello, hello
Mungkin aku tergesa-gesa
Siapa tahu? Kita mungkin
Berakhir dengan indah

Haruskah ku mendekatimu
Atau menunggu lebih lama
[Jonghyun] Semua berkata lain
Membuatku bimbang  Mungkin kau tak mempercayaiku
Tipenya sangatlah tinggi
Hal ini tak biasa untukku
Percayalah ucapanku, yeah..

Akan kah datang waktu aku genggam tanganmu
Aku percaya semua akan menjadi seperti yang kau pikirkan

Hello, hello
Kuberanikan diri
Hello, hello
Ku ingin sejenak bicara denganmu
Hello, hello
Mungkin aku tergesa-gesa
Siapa tahu? Kita mungkin

Oh yeah
Ini bukan yang pertama ku katakan sejujurnya
Ku pernah jatuh cinta dan patah hati
Namun terasa sulit, percayalah ucapanku
Dirimu berbeda

Hello, hello
Ku pertaruhkan segalanya
Hello, hello
Ooh yeah, baby baby baby girl
Hello, hello
Ku tak tahu bagaimana perasaanmu
Siapa tahu? Kita mungkin

Hello, hello
Hello, hello
Beriku kesempatan
Hello, hello
Ku tak tahu bagaimana perasaanmu
Siapa tahu? Kita berdua
telah ditakdirkan bersama
Hello, hello

Hello waktu yang kau habiskan di sisiku
Tak akan sanggup dibandingkan dengan kebahagiaan lain
Tak dapat ku ungkapkan padamu
Jika kau genggam tanganku, ku tak akan pernah melepasmu
Jika ini cinta, tak akan pernah aku melepaskanmu
Siapa tahu? Kita berdua)


2 komentar:

  1. oweee... ceileee .. eh lagu apa ini hid -_- ..

    hid uda ku follow ..gantian follow+komen+like blogku ya :)

    ayosemangatsekolah.com

    BalasHapus
  2. hehe. lagunya SHINee - Hello , bon.
    uda aku follow bon...
    tinggal koment. msh bingung. bentar yee.
    hehe

    BalasHapus