Kamis, 12 Januari 2012

SHINee - Quasimodo Gaseum dadeukan geudae heunjeok nareul sumshige haeyo Dalbiche gin bami modu muldeul myeon Heyeo nalsu eopneun gidarim da kkeuti nalkkayo Gijeogeul bireo mugo dapaeyo Oh, geudae mame dako shipeun nal malhaji Motae shirin gureum dwiye georin byeolbi deul cheoreom Saranghae ibsul kkeute maemdol deon apeun geobaek modu Kkeunae nunmure heulleo Shimjange daheun ihwasareun ijen nae mom gagejyo Jugeul mankeum neomu apado Nae mame bakin geudaereul kkeonaelsu eopneyo Sarangira seo nan sarangira seo Na geudael gajji motaedo nae mami Kkeunae seulpeun inyeone byeogape garo makyeodo Saranghae barabol suman ineun goshira myeon Geudaen nae jeonbu nikka Su maneun bamjisae uda nae nunmul gateun byeol bichi Meojji anneun biga dwemyeon Giyeokaeyo naega sarang haeteon geol Na geudael gajji motaedo nae mami Kkeunae seulpeun inyeone byeogape garo makyeodo Saranghae barabol suman ineun goshira myeon Geudaen nae jeonbu nikka Na geudael gajji motaedo nae mami Kkeunae seulpeun inyeone byeogape garo makyeodo Saranghae barabol suman ineun goshira myeon Geudaen nae jeonbu nikka Him gyeopji anayo, oh no Nae geudaera geudae nikka apado ullyeodo saranghae ******************************************************** TRANSLATE : jejak Anda bahwa hatiku penuh dengan Membuat saya bisa bernapas Ketika malam panjang diwarnai oleh cahaya bulan Apakah menunggu tak terhindarkan mengakhiri semua? Saya berharap untuk keajaiban dan bertanya dan menjawab sendiri Oh, aku tidak bisa memberitahu Anda tentang saya Siapa yang ingin untuk mencapai jantung Anda Seperti cahaya bintang tersembunyi di balik awan dingin Aku mencintaimu, pada akhirnya, ini pengakuan menyakitkan Bahwa di tepi bibirku menangis Ini panah yang mencapai hati saya Terasa seperti bagian tubuh saya sekarang Meskipun menyakitkan sampai mati Aku tidak dapat menghapus Anda, siapa yang terjebak dalam hatiku Karena cinta Karena bagi saya, itu cinta * Bahkan jika aku tidak bisa memiliki kamu Pada akhirnya, bahkan ketika hati saya ditutup Dengan dinding koneksi sedih Aku mencintaimu, jika itu tempat di mana saya hanya dapat menonton Anda Karena kau segalanya bagiku Aku tinggal malam begitu banyak Ketika cahaya bintang menjadi hujan Itu tidak berhenti seperti air mata saya Ingat bahwa aku mencintaimu Ini tidak sulit, oh tidak Karena Anda harus menjadi milikku Agar Anda untuk menjadi Anda Bahkan jika itu menyakitkan Bahkan jika Anda membuat saya menangis Aku mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar