Jumat, 13 Januari 2012

*SESUATU*

Sinar matahari pagi seperti kamu
Mungkin sedikit kekanak-kanakan, tapi aku menyukainya
Jika aku di sisimu ketika kamu membangunkanku
Tak ada lagi harapan
Aku ingin melihat kamu

Jangan berpikir bahwa kita tidak bisa mencintai karena kita masih muda
Sebelum terlambat
Sebelum aku bertambah tua, dapatkah kamu memegangku?
 
Aku hanya mencintaimu, sebanyak langit
Kamu benar-benar alasanku untuk hidup
Aku benar-benar ingin memelukmu seperti orang gila
Kami masih berjalan terlalu cepat, kan?
 
Setiap kali aku bertemu mata dengannya
Aku ingin tahu apakah senyum yang tumbuh di wajahku
Mungkin mencapai sudut hatimu
Aku berbisik ke telinga dengan indah
Di dalam hatiku hanya kamu
Perasaan  cinta untuk kamu

Aku akan membawamu
aku tahu tanpa kamu
Tanpamu aku rindu padamu
Aku akan selalu untuk kamu selamanya
perasaan aku tentang keinginan dan harapan
Cinta yang tumbuh lebih dalam lagi
Aku tidak bisa lagi menyembunyikan mereka
Kamu adalah aku
Hatiku akan menangkap kamu dan tidak membiarkan kamu pergi
Dapatkah kamu merasakannya juga?
Sebelum, oh, sudah terlambat
Sebelum aku bertambah tua, dapatkah  kamu memegangku?
 
Aku tahu hatimu 
Tidak bisa datang ke sisiku
Bisakah aku menyebutmu satu denganku?
 
Mari kita bersama-sama satu, dua, tiga, mari kita mulai
Kamu adalah salah satu, semuanya aku
Aku benar-benar, aku ingin mencintaimu seperti orang gila
Aku bisa melakukannya sekarang, kan?
Aku benar-benar, aku ingin mencintaimu seperti orang gila
Aku bisa melakukannya sekarang, kan?

1 komentar: