Minggu, 19 Februari 2012

2NE1 - Iam The Best


Lirik Lagu 2NE1 - I'm The Best (Romanji + Indonesia Translate)
Romanji

[CL]Naega jeil jal naga
Naega jeil jal naga
Naega jeil jal naga
Naega jeil jal naga
Je je jeil jal naga

Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Oh my god

[BOM]Nuga bwado naega jom jug-yeojujanh-a
Alright
Duljjaegalamyeon I mom-i seoleobjanh-a
Alright

[DARA]Neon dwileul ttalaojiman
Nan apman bogo jiljuhae
Nega anj-eun teibeul wileul ttwieodanyeo
I don't care

[CL]Geondeulimyeon gamdang moshae
I'm hot hot hot hot fire
Dwijib-eojigi jeon-e
Jebal nuga nal jom mallyeo

[MINJI]Osjang-eul yeol-eo gajang
Sangkeumhan os-eul geolchigo
Geoul-e bichin nae eolgul-eul
Kkomkkomhi salpigo
Jigeum-eun yeodeolb si
Yagsogsigan-eun yeodeolb si ban
Dodohan geol-eum-eulo naseon I bam

[CL]Naega jeil jal naga
Naega jeil jal naga
Naega jeil jal naga
Naega jeil jal naga
Je je jeil jal naga

[MINJI]Naega bwado na
ega jom kkeutnaejujanh-a
Alright
Nega nalado I mom-i buleobjanh-a
Alright

[BOM]Namjadeul-eun nal dol-abogo
Yeojadeul-eun ttalahae
Naega anj-eun I jalileul
Maeil neombwa pigonhae

[DARA]Seonsu-incheog pomman jabneun
Eolibeolihan Playa
Neon balam ppajin taieocheoleom
Bogi johge chayeo

[CL]Eotteon bigyodo nan geobuhae
Igeon gyeomsonhan yaegi
Gachileul nonhajamyeon nan
Billion dollar baby

Mwol jjom aneun salamdeul-eun
Da al-aseo al-abwa
Amuna jabgo mul-eobwa
Nuga jeil jal naga

Naega jeil jal naga
Naega jeil jal naga
Naega jeil jal naga
Naega jeil jal naga
Je je jeil jal naga

[CL]Nuga nega naboda deo jal naga?
No no no no Na na na na
Nuga nega naboda deo jal naga?
No no no no Na na na na
Nuga nega naboda deo jal naga?
No no no no Na na na na
Nuga nega naboda deo jal naga?
No no no no Na na na na

Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Oh my god

Indonesia Translate

[CL] Aku yang paling hebat
Aku yang paling hebat
Aku yang paling hebat
Aku yang paling hebat
Pa pa paling hebat

Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Oh my god

[BOM] Semua orang bilang aku ini maut
Baiklah
Tubuhku ini tak ada tandingannya
Baiklah

[DARA] Walau kau mencoba mengikuti
Aku tidak akan menoleh
Aku melompat di atas meja yang kau duduki
Aku tidak peduli

[CL] Kau tidak akan sanggup menyentuhku
Aku panas panas panas panas api
Sebelum aku membanting sesuatu
Seseorang tolong hentikan aku

[MINJI] Ku buka lemari
Ku pakai baju yang paling baru
Ku periksa pantulan wajahku di cermin
Sekarang jam delapan,
Janjian jam setengan sembilan
Dengan langkah percaya diri
Aku keluar malam ini

[CL] Aku yang paling hebat
Aku yang paling hebat
Aku yang paling hebat
Aku yang paling hebat
Pa pa paling hebat

[MINJI] Aku sendiri merasa aku ini paling keren
Baiklah
Walau kau jadi aku, pasti iri pada tubuhku ini
Baiklah

[BOM] Cowok-cowok menoleh padaku
Cewek-cewek meniruku
Capeknya jadi pusat perhatian setiap hari

[DARA] Berlagak seperti atlit,
Dasar playa tengil
Ingin ku sepak kau seperti ban kempes
Supaya orang melihatnya

[CL] Aku tak mau di banding-bandingkan
Ini kata-kata serius
Kalau mau ngomongin nilai,
Aku satu milyar dollar sayang

Tanyakan pada orang yang tahu segalanya
Pilih siapa saja dan tanyakan
Siapa yang paling hebat

Aku yang paling hebat
Aku yang paling hebat
Aku yang paling hebat
Aku yang paling hebat
Pa pa paling hebat

[CL] Kau siapa lebih hebat dariku?
No no no no Na na na na
Kau siapa lebih hebat dariku?
No no no no Na na na na
Kau siapa lebih hebat dariku?
No no no no Na na na na
Kau siapa lebih hebat dariku?
No no no no Na na na na

Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Oh my god


Romanji: lyricsmode.com
Indo Trans by  Kepalajamuran on YT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar